chijow

Just another WordPress.com site

CETAKAN PUDDING / JELLY / AGAR

on April 19, 2012

CETAKAN PUDDING / JELLY – PLASTIK

Gambar diatas adalah aneka cetakan pudding & jelly, ada yang bentuk bulat, panjang setengah lingkaran bergerigi, aneka pudding kecil, beruang, telur, kura2, dan yang menjadi favoritku cetakan pudding bentuk ikan koi.

CETAKAN PUDDING / JELLY ALUMUNIUM

Yang sebelah kiri bentuk puding panjang setengah lingkaran. Dua2 nya ada 2 tumpuk, yang kecil diatas bisa dibongkar-pasang, ini bisa memberi motif & bentuk yang bagus di pudding setelah dipotong. Nah, kalau di sebelah kanan adalah cetakan pudding segitiga, yang biasa dipakai untuk bikin pudding bentuk semangka.

 

 


13 responses to “CETAKAN PUDDING / JELLY / AGAR

  1. hwawan says:

    hallo, aku wawan mau tanya kalau cetakan ikan koi itu ukurannya brp? kalau cocok mau order sekitar 12pcs
    tolong infonya di 087851511551 thx

    • chijow says:

      Hai wawan, ukurannya jadinya sih sekitar 24 cm, aku dulu belinya online di magenta baking mart, tapi aku juga lihat di titan juga ada, coba aja search. Tks

      • Dahliana says:

        Hi, Chijow!
        Aku juga mau dong cetakan ikan koinya… kalo ada 2 pcs aza… aku sdh searching di Magenta dan Titan tp gak ada yg besar, adanya yg ikan koi kecil. aku sdh pesan yg kecil kmrn dikirim ke ktrku… Tp aku maunya yg besar koinya…

      • chijow says:

        Hai dahliana.. kemaren aku sempet liat di Titan fatmawati ada yg besar. Tp gak tahu deh sekarang masih ada apa nggak. Soalnya dititan cepet banget sold-out.

  2. na says:

    cetakan alumunium itu beli dimana sis??bisa info dimana aja olshop yg jual cetakan..thx🙂

    • chijow says:

      Kalau yang almunium itu beli di loyang, atau toko loyang yg ada di wolter monginsidi daerah pasar santa blok M, ada web-nya jg, coba search deh sist. Tks

  3. salam ,selamat malam …puas noy cari akhirnya jumpe jugak kat cini ,dekat mana ya noy boleh dapatkan cetak yang ikan koi .puas mencari tapi tak jumpe ,,bolehtak belikan ,pos laju nanti noy bayar ,,,

    • chijow says:

      Dear Noygreen, Maaf ya baru bisa replay. Sorry saya tidak bisa belikan karena sedang jarang bisa keluar krn sekarang baru punya baby. Maaf ya!! Thanks.

  4. lia says:

    sampe sekarang belum ketemu cetakan koinya beli dmn.. ada yg bisa bantu gak?? ^o^

  5. rini says:

    cetakan ikan koinya masih adakah?? tertarik pengen beli..

  6. puspa says:

    saya pengin pesan cetakan koi kecil gmn cranya

  7. novi says:

    malam… masih ada cetakan ikan koi yg kecil dan besar?

  8. Willy says:

    Cetakan ikan koi q jg mau doong q bisa bli lewat on line apa tidak?lalu di kirim ke luar negeri

Leave a Reply

