chijow

Just another WordPress.com site

CETAKAN KUE KU / KUE THOK

on April 19, 2012

CETAKAN KUE KU / THOK

Cetakan kue ku/ kura/ thok. Cetakan ini biasanya terbuat dari kayu. Tapi jaman sudah sudah berubah, aneka cetakan yang tidak bersentuhan dengan api bisa dibuat dari plastik. Tapi kalau cetakan ini dari melamine kayaknya. Cetakan ini dibelikan sama suamiku (hehe..si koko baik banget, tp memang dia suka kue ku jadi mau deh beliin) dari kalimantan. Aku cuma pesen via telp, kalo liat cetakan minta tolong dibelikan. Eh bener, pulang2 dia sudah bawa 3 biji cetakan ini. Kebanyakan belinya, aku cukup pakai 1 saja untuk bikin kue. Cetakan ini sudah pernah aku pakai untuk bikin kue ku ketan hitam isi kacang hijau.

 


4 responses to “CETAKAN KUE KU / KUE THOK

  1. ping says:

    DIMANA MEMBELI CETAKAN DAWET SRUT YG PLASTIK WARNA HIJAU SPT DI WEB?

  2. ping says:

    Dimana membeli cetakan cendol spt pd web? Tlng alamatnya. Terima kasih

  3. ping says:

    kalau di sby mau cari cetakan kue kura n mooncake di mana ya? berapa harganya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: