chijow

Just another WordPress.com site

Waffle & Sandwich Maker

on April 18, 2012

WAFFLE & SANDWICH MAKER

Waffle & sandwich maker ini sudah beberapa kali aku pake bikin waffle tapi kalo buat sandwich aku lebih seneng langsung di frypan. Cepet gak pake manasin alat. Alat ini aku beli di toko Angsana fatmawati deket pasar blok A. Kalo diperhatiin memang lebih enak dibanding dengan beli alat yang terpisah, menuh2in tempat, kalo alat ini kan tinggal ganti platnya aja. Cuma kalo buat matengin alat ini gak ada signalnya, musti dikira2 sendiri, berdasarkan manual book-nya 5 menit waffle-nya biasanya mateng, tapi kalo menurutku ya terserah sama yg bikin, kalo yg suka manis otomatis musti sering ditengok, takut gosong. Kalo aku lebih suka yang gak begitu manis, jadi nanti bisa dikasih topping madu / ice cream lagi. Oiya berdasarkan bentuk waffle nya , alat ini menghasilkan waffle jenis belgian waffle yang garing diluarnya.

 


One response to “Waffle & Sandwich Maker

  1. Herlina says:

    harganya berapa ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: